Review Komponen Elektronik Brand Eaton Bussman

170M6809 Bussmann

Jadi kali ini saya akan mereview fuse bussman lagi tapi yang ukuran lebih besar, karena fuse ini bukan digunakan di mesin atau parts biasa. Biasanya digunakan pada mesin industri dan panel panel besar. Jika anda membutuhkan parts ini anda bisa mencari nya di marketplace. Fuse yang pernah sya beli yang tipe 170M6809 Bussmann Nah itu fuse ini tegangannya sekitar 550A dan 690v. fuse jenis ini biasaya digunakan untuk tegangan tinggi.

Saya memilih bussman karena sangat cepat, berkualitas, bergaransi, dan awet. Karena saya sudah berlangganan dari lama. Saya pertama kali tau produk ini sewaktu saya bekerja di suatu perusahaan manufaktur dan mendapatkan proyek ini.

.

sumber : https://teramitra.com/shop/170m6809-bussmann/

Comments

Popular Posts