Review Produk Komponen Elektronik Fuse Diatas 1000A

Bussmann Fuse 170M5146

Baiklah kali ini saya akan mereview produk komponen elektronik fuse dengan tegangan 1000A. Tegangan sebesar ini sudah terbayangkan sebesar apa. Tentunya, bukan fuse kecil kaca yang ada di extension itu ya. Pokoknya bukan yang kecil kecil gitu. Tapi ini cukup besar. 1 pcs nya aja berat nya bisa 1.2 kg. Salah satu brand yang mengeluarkan brand ini yaitu Bussman. Bussman tidak menjual yang kecil kecil saja. Tapi sampai fuse yang besar, fuse khusus yang digunakan di mesin mesin atau mungkin pada kapal.

Bussmann Fuse 170M5146ini fuse yang pernah saya beli waktu itu karena ada proyek yang dimana membutuhkn parts tersebut. 1 pcs ini harganya cukup lumayan mahal bisa dibandrol jutaan rupiah. Karena saya hanya membutuhkan satu pcs jadi saya order yang didalam negeri saja. Bisa saja saya cari yang murah. tapi harus po dan itu lama. sementara kalau proyek itu butuhnya cepat, karena barang harus segera dikirim ke klien kami

sumber : https://alfa.elektrindo.co.id/part/bussmann-fuse-170m5146/

Comments

Popular Posts