Bagaimana Memeriksa Panas berlebihan pada komponen motor listrik

Kurangi panas mesin dengan mengurangi arus idle dan operasi - atau dengan memiringkan kontrol lingkaran tanpa batas.Beras eric menerapkan Produk gerak. Langkah-langkah motor banyak digunakan untuk kontrol bias karena pengaturannya adalah posisi sederhana dan akurat dengan konfigurasi lingkaran terbuka. Tetapi masalah yang terkait dengan generasi panas mungkin muncul. Ini karena drive yang menggerakkan sepeda motor lingkaran terbuka tidak menggunakan komentar untuk mengontrol kuantum arus saat ini ke sepeda motor. Sebaliknya, pembaca memberikan arus lengkap kapan saja ... Namun, permintaan untuk kerah pada sepeda. Jadi sepeda motor mengkonsumsi daya ke tingkat yang tak terhitung jumlahnya ... limbah energi dan menghasilkan jumlah panas yang dapat dihindari.

Dalam beberapa operasi, pengemudi mengeksploitasi langkah lingkaran terbuka sepeda motor dengan arus sama pentingnya untuk mendorong sebanyak mungkin kalung. Ini menjamin bahwa mesin akan mencapai posisinya dalam operasi. Tetapi ketika saat ini meningkat, suhu mesin juga meningkat. Namun, belitan pendek dan mesin berhenti bekerja jika suhu mesin meningkat terlalu tinggi. Jadi, mastermindmind desain (dan pecandu narkoba) harus menemukan cara untuk memaksimalkan kerah sepeda motor sambil menghindari panas yang berlebihan pada mesin. Salah satu pendekatan ketekunan adalah untuk mendefinisikan pembaca untuk memberikan mesin identifikasi. Lakukan ini akan membuat mesin panas tetapi tidak terlalu panas. Adalah normal untuk suhu motor untuk pergi ke 70 °, pada 80 ° atau 90 ° C sementara suhu ini membuatnya terlalu panas untuk menyentuh sepeda motor, mesin itu sendiri tidak terluka.

Tetapi seberapa berbeda konsepsi dalang (dan obat akhir sepeda motor) mengurangi SANYO P50B05010DCS00 AC SERVO MOTOR panasnya sepeda? Maka kita akan mengeksplorasi tiga cara lain. Kurangi arus tidak aktif (tahan) Mengurangi Beralih ke Lingkaran Infinite Pertama - kurangi arus tidak aktif (tahan) untuk mesin Banyak operasi kontrol agitasi membutuhkan kalung ketika sepeda motor berakselerasi dan melambat untuk mencapai targetnya. Tetapi ketika motor tidak aktif atau memegang posisi, itu membutuhkan kalung yang jauh lebih rendah. Kasus-kasus ini adalah waktu yang tepat untuk mengurangi aliran daya.

Mengemudi stepper ultramodern melakukan ini secara otomatis. Sebagai ilustrasi, drive dapat mengurangi arus saat ini pada 50 arus. Latihan canggih memungkinkan dalang untuk memprogram arus siaga dari nilai antara 0 dan 100. Namun, pengurangan aliran idle memiliki dampak signifikan pada panas motor, jika langkah mesin tidak lulus sedikit waktu. Alternatif - kurangi arus. Banyak desainer desain terluka pada pengasuh ketika memilih motor - sering memilih motor dengan kalung lebih dari cukup (tidak hanya cukup) untuk operasi yang ada. Dalam skrip ini, dimungkinkan untuk mengurangi aliran sepeda motor dengan beberapa tes tes. Pada prinsipnya, ini membutuhkan pengurangan dalam ras berjalan dengan jumlah kuantum kecil dan menutupi output agitasi. Namun, kurangi perlombaan saat ini lagi dan periksa kinerja sepeda motor, jika uji coba ini terbukti berhasil.

Lanjutkan beradaptasi sampai mesin salah atau berdiri. Juga meningkatkan arus sehingga mesin melanjutkan posisi yang tepat. Dalam beberapa kasus, terutama ketika sepeda motor merupakan langkah penting untuk operasi - Mastermind dapat mengurangi arus yang cukup untuk mengurangi suhu mesin yang terukur. Beralih ketiga ke sistem mesin tak terbatas dari sistem mesin Pengurangan paling spektakuler dalam pembangkitan panas terjadi ketika mengganti sistem mesin dengan langkah-langkah lingkaran terbuka dengan sistem lingkaran bermotor tidak terbatas. Langkah-langkah motor dapat digunakan dalam lingkaran kontrol servo ketika dilengkapi dengan encoders resolusi tinggi dan ditenagai oleh pembaca lingkaran tak terbatas yang sesuai. Konfigurasi sistem baru ini memerlukan mastermind ganti engine dan drive operations. Tapi besa.

sumber : https://teramitra.co.id/part/p50b05010dcs00/

Comments

Popular Posts